2016/08/28

Cara Membuat Baju Bordir dan Sulaman

Cara Membuat Baju Bordir dan Sulaman - Bordir adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pakaian atau barang-barang lainnya. Bordir adalah tahan lama dan terlihat lebih elegan daripada alternatif transfer panas atau sablon. Bordir hiasan Anda bisa merasakan dan telah digunakan sepanjang sejarah untuk meningkatkan tampilan berbagai kain. Ada beberapa klasifikasi untuk bordir tergantung pada beberapa faktor.

Baju Bordir dan Sulaman


Klasifikasi pertama ditentukan oleh penempatan stitch dan jenis kain. Bordir yang biasanya terlihat pada pakaian yang dikenal sebagai dihitung bordir benang. Dengan menghitung bordir benang, sejumlah tertentu dari benang yang dijahit ke kain yang dipilih. Dihitung benang bordir biasanya menggunakan kain tenun kapas dan kain bahkan tenunan lainnya seperti linen dan kanvas. Jenis lain dari bordir adalah bordir gratis yang tidak memperhitungkan menenun kain, seperti yang terlihat dalam tradisional Asia terinspirasi bordir.

Bordir juga diklasifikasikan ke dalam dua sub kelompok yang berbeda tergantung pada apakah jahitan ditempatkan di atas kain dasar, atau melalui kain dasar. Permukaan bordir adalah jenis yang dilakukan di atas kain. Permukaan bordir biasanya gratis jenis bordir sebagai lawan dihitung bordir benang. Kebanyakan dihitung benang bordir dilakukan melalui kain, yang diklasifikasikan sebagai kanvas bordir. Dalam kanvas bordir, jahitan membuat pola padat yang benar-benar meliputi seluruh kain dasar.

Populer bordir hari dihitung benang dan jenis kanvas. Bordir digunakan pada semua jenis barang termasuk pakaian, tas, topi, dan aksesoris lainnya. Bordir dapat dilakukan pada sejumlah kain juga, termasuk kapas, denim, twill, bulu, kekesalan, dan sutra. Bordir Pakaian mulai dari pakaian luar untuk bisnis kasual dapat bordir dalam gaya apapun.

Bordir telah menjadi prosedur canggih termasuk proses menempatkan pola bordir dalam bentuk digital. logo ini kemudian diciptakan oleh mesin bordir canggih yang dapat membaca format digital ini. Hasilnya adalah sepotong mengesankan seni yang berasal dari bentuk seni kuno bordir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar