2016/08/28

Tips Mudah Memilih Gaya Busana

Tips Mudah Memilih Gaya Busana - Ada beberapa kesempatan yang sebagai saraf-wracking sebagai prom night. Hal ini karena, selain dari kecemasan memprovokasi "bagaimana jika" malam prom, Anda harus menghindari semua perangkap potensial mengarah ke prom. Apakah Anda akan dengan tanggal impian Anda atau Anda berencana untuk menghadiri prom dengan sekelompok pacar, tidak ada mendapatkan sekitar masalah gaun.

Tips Memilih Gaya Busana


Menemukan eveningwear hak tersebut kesempatan formal dapat tampak seperti sebuah tantangan yang mustahil. Di sini, kemudian, adalah jawaban atas pertanyaan umum yang berhubungan dengan gaun prom, gaun homecoming, dan gaun quinceanera.

1. Aku pendek dan ingin terlihat lebih tinggi untuk prom saya. Apa yang harus saya lakukan?

Ada tiga unsur yang dapat membantu Anda tampil lebih tinggi pada malam khusus Anda: tumit kanan, gaun prom yang tepat, dan gaya rambut yang tepat. Pertama, berencana untuk mengenakan sepatu hak tinggi. Apakah Anda menambahkan satu inci atau tiga dengan high heels, penting bahwa Anda mencari gaun prom yang akan menampung tumit.

Anda mungkin ingin pergi dengan gaun panjang koktail, tapi gaun panjang lantai akan menambah panjang tubuh Anda - dan ilusi tinggi. Mencari gaun prom panjang lantai yang memiliki celah samping untuk manuver yang lebih baik. Akhirnya, berhati-hati dalam memilih gaya rambut Anda. Pergi dengan updo untuk menambah tinggi badan - bahkan jika Anda perlu menambahkan ekstensi atau sopak.

2. Saya seorang senior di sekolah tinggi, tapi aku terlihat seperti murid kelas delapan. Bagaimana saya terlihat lebih tua untuk prom?

Ketika datang ke jatuh tempo, menjaga dua hal dalam pikiran: bantalan dan penampilan. Bahasa tubuh adalah penting, dalam bahwa bagaimana Anda menggerakkan tubuh Anda, bagaimana Anda memiringkan kepala Anda, kayu suara Anda, dan cara Anda berjalan semua berbicara banyak tentang usia Anda dirasakan.

Meskipun Anda pasti tidak ingin berpura-pura Anda seseorang Anda tidak, ini mungkin menjadi kesempatan yang baik untuk berlatih keterampilan yang akan membantu Anda berkembang menjadi orang yang Anda inginkan. Berlatih berjalan di sepatu prom Anda, melihat ekspresi wajah Anda di cermin, merekam suara Anda untuk mendengar bagaimana suara, dan sebagainya. Melakukan penyesuaian (dan praktek) sehingga laku Anda mencerminkan apa yang Anda rasakan di dalam.

Bila Anda mencari gaun prom, mencari orang-orang yang lebih formal. pakaian resmi membuat wanita tampak lebih tua, seperti halnya warna yang gelap dan kaya. Tergantung pada pewarnaan, Anda mungkin ingin pergi dengan nada permata, hitam, atau cokelat.

3. Bagaimana saya tahu bagaimana rambut saya ditata untuk prom?

Bagaimana Anda mode rambut Anda sangat tergantung pada gaya prom dress Anda. Jika gaun Anda memiliki kerah tinggi atau leher sibuk, updo adalah satu-satunya cara untuk pergi. Di sisi lain, jika gaun prom Anda adalah tanpa lengan, tanpa tali, atau memiliki tali spaghetti, Anda bisa memakai rambut Anda panjang atau pendek, penuh atau ramping. Satu pengecualian adalah untuk memastikan rambut Anda tidak menutupi fitur penting dari gaun prom Anda. Itu kembali lubang kunci cantik, misalnya, akan terlihat jika Anda memiliki rambut ke pinggang Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar