2017/05/25

Tips Sukses Usaha Kecil Rumahan

Tips Sukses Usaha Kecil Rumahan - Tahukah Anda bahwa, di Australia, 60% usaha kecil gagal dalam dua belas bulan pertama? Bagi kita yang ingin memulai usaha kecil - bahkan mungkin bekerja dari rumah - itu statistik yang sangat mengecilkan hati.

Apakah itu berarti bahwa ide bisnis Anda pasti gagal? Jauh dari itu! Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang sukses Anda. Dengan sedikit waktu dan beberapa riset serius Anda bisa menabrak ground running. Mari kita mulai dari awal ...

Mencari Ide cemerlang 


Pertama, tentu saja, Anda perlu mengemukakan ide. Biasanya, peluang bisnis bisa dibagi menjadi empat kelompok:

  1. Menawarkan produk / layanan yang ada di pasar yang ada.
  2. Memperkenalkan produk / layanan yang ada ke pasar baru.
  3. Menawarkan produk / layanan baru di pasar yang ada
  4. Memperkenalkan produk / layanan baru ke pasar baru.

Pada tahap permainan ini, satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda. Inspirasi bisa datang dari mana saja - mungkin Anda memiliki hobi yang ingin Anda ubah menjadi pekerjaan tetap; Anda mungkin berada di ujung penerimaan layanan buruk suatu hari dan memutuskan untuk mencoba melakukannya dengan lebih baik; Atau Anda mungkin memiliki bakat yang ingin Anda capitalize dan dukungan pelatihan kewirausahaan. Begitu Anda menemukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, saatnya untuk melihat-lihat pasar dan melihat apa yang ditawarkan.

Jadi Anda punya ide bagus dan Anda ingin berguling dengannya; Sekarang saatnya untuk meletakkannya melalui langkahnya. Untuk tujuan latihan ini, katakanlah Anda memiliki hasrat untuk hidup sehat, dan Anda ingin membagikan berbagai aksesoris gaya hidup yang mempromosikan hidup sehat dengan pendekatan do-it-yourself.

Tanyakan seputar: Adakah pasar untuk produk yang mempromosikan hidup sehat? Produk macam apa yang tersedia? Siapa yang akan Anda ikuti dan apa penawaran pesaing Anda? Apakah Anda memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis semacam itu dan - lebih penting lagi - apa keterampilan itu? Di mana bisnis Anda berada?

Begitu Anda menjawab pertanyaan itu, Anda harus memiliki gambaran yang cukup jelas tentang seperti apa bisnis Anda nantinya. Baca juga bisnis budidaya udang vaname semi intensif.

Anda mendapatkan beberapa produk dan memutuskan untuk melakukan penelitian lebih lanjut mengenai berbagai produk gaya hidup yang ditawarkan oleh perusahaan bernama Vitality 4 Life. Pengalaman hidup Anda sendiri ditambah beberapa pekerjaan yang telah Anda lakukan sebagai ahli gizi telah memberi Anda keahlian yang diperlukan, dan Anda berpikir bahwa Anda akan bisa bekerja dari rumah, memberi Anda lebih banyak waktu untuk keluarga. Ada pasar yang ada, tapi ada ruang untuk ekspansi. Sekarang saatnya untuk melihat lebih dekat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar